Roy Keane Mengatakan Man Utd Dapat Menantang Liverpool Untuk Gelar Liga Premier

Roy Keane percaya Manchester United dapat mendorong Liverpool untuk gelar Liga Premier dan bisa menjadi penantang terdekat juara bertahan.

Mantan kapten Manchester United itu menjadi kritikus sengit musim ini terhadap tim Ole Gunnar Solskjaer.

Roy Keane Mengatakan Man Utd Menantang Liverpool Untuk Gelar Liga Premier

Namun di link bola88 – setelah menyaksikan Man Utd membubarkan Leeds United 6-2 pada Minggu, Keane mengakui pendapatnya telah berubah.

“Saya pikir selama beberapa bulan terakhir mereka telah banyak dikritik, terutama mengenai rekor kandang. Saya cukup kritis terhadap empat bek, penjaga gawang, mempertanyakan ke mana tim ini akan pergi, tetapi nama permainan ini membuktikan orang salah,” kata Keane kepada Sky Sports. “Mungkin, mungkin saja, kelompok pemain ini bisa melakukan itu.”

Prediksi asianbookie – Kemenangan besar atas Leeds telah mendorong Man United ke posisi ketiga dalam tabel liga, lima poin di belakang Liverpool tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

“Mereka telah memenangkan pertandingan, dan hanya itu yang dapat Anda lakukan. United berada dalam posisi yang bagus mengingat betapa lambatnya mereka keluar dari blok. Jika United dapat mengatur kandang mereka di kandang, tidak ada alasan mengapa United tidak bisa melakukannya. tetap di atas sana.

“Saya pikir Liverpool masih yang terbaik, tetapi tidak ada alasan mengapa United harus menyukai peluang mereka dalam hal mendorong Liverpool.”

Posisi United di klasemen liga untuk Natal adalah yang terbaik sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Kali ini 12 bulan yang lalu, mereka hanya berada di urutan kedelapan, tertinggal 24 poin dari puncak.

“Manchester United luar biasa,” tambah Keane. “Apa yang ditinggalkan Leeds untuk United adalah ruang. Kami selalu berpikir Leeds ada di sana untuk diambil.

“Ini dorongan besar bagi United. Liverpool masih yang terkuat, tetapi United bisa menjadi yang terbaik dari yang lain.”

Tapi sementara Keane terkesan dengan Manchester United dan optimis untuk prospek mereka, ia dikecewakan oleh tim Tottenham tenang yang menyerah kalah 2-0 di kandang dari Leicester. ujarnya kepada situs sbobet online.

Setelah sempat naik ke puncak liga dengan kemenangan atas Arsenal pada awal bulan, Tottenham hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan sembilan selama tujuh hari terakhir.

“Ini merupakan minggu yang buruk bagi Tottenham,” kata Keane. “Anda dapat mengatakan bahwa Mourinho marah. Tidak ada percikan, ada kelembutan. Mereka harus bangkit kembali dengan cepat.

“Tidak ada intensitas dari Spurs. Mereka tidak pernah maju dan memberikan dua gol yang sangat buruk.”

Kritik Keane yang paling keras ditujukan kepada Serge Aurier, yang kebobolan tendangan penalti Jamie Vardy yang dikonversi pada babak pertama dengan tantangan yang dinilai buruk terhadap Wesley Fofana.

“Ada satu kata untuk menggambarkannya: kegilaan! Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan tentang bek ini. Kami pernah berada di jalan ini sebelumnya bersamanya. Benar-benar gila,” kata Keane. “Tidak ada bahaya, Fofana tidak mencetak gol, Aurier adalah pemain berpengalaman – gila. Dia tidak berpikir, anak ini tidak berpikir.”

Sejak bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2017, Aurier telah kebobolan empat penalti di Liga Premier, jumlah yang hanya dikerdilkan oleh David Luiz.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *